Menu Diet Sarapan Pagi Yang Sehat Dan Bergizi - Agen Resmi Green World Indonesia

Menu Diet Sarapan Pagi Yang Sehat Dan Bergizi

Sarapan pagi sangat penting untuk kesehatan, karena sarapan merupakan pengisi energi untuk menghadapi aktivitas sehari-hari. Orang yang sedang diet pun harus melakukan sarapan pagi, jangan sampai diet yang dilakukan menjadi menyiksa karena tidak melakukan sarapan.

Jika orang yang sedang diet tidak membutuhkan sarapan pagi, maka sebaiknya coba menu diet sarapan pagi yang sehat dan bergizi ini, karena orang diet pun masih bisa mendapatkan nutrisi dan gizi selama diet nya.

Berikut ini adalah beberapa menu diet sarapan pagi yang sehat dan bergizi, dan diantaranya adalah :

Teh hijau

Untuk anda yang sedang diet, maka coba ganti minuman anda dengan segelas teh hijau. Teh hijau banyak sekali manfaatnya, selain dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh, teh hijau juga dapat memberikan gizi yang baik untuk orang yang sedang diet.

Jus sayur

Selain teh hijau, menu diet sarapan pagi yang sehat dan bergizi selanjutnya adalah jus sayut. Sayuran sendiri merupakan makanan yang banyak mengandung serat, maka jika dibuat jus, anda akan mendapatkan nutrisi sehat dan bergizi dari jus sayur, sedangkan serat pada sayur sendiri dapat memberikan efek kenyang tanpa mengganggu proses diet anda, karena sayuran tidak akan membuat berat badan anda naik.

Salad buah

Terkadang ada beberapa orang yang merasa tidak puas jika hanya mengkonsumsi salad buah saja, tapi salad sendiri merupakan menu favorit untuk orang yang sedang diet. Anda bisa menjadikan salad buah sebagai menu diat anda, dan akan lebih enak apabila salad buahnya dicampur dengan nanas dengan siraman sirup mapel.

Oatmeal

Mengkonsumsi se mangkuk oatmeal saat sarapan akan membuat perut menjadi kenyang. Oatmeal yang terbuat dari gandum utuh tidak akan membuat berat badan naik, oleh sebab itu oatmeal sangat cocok dijadikan sebagai menu sarapan untuk orang yang sedang diet.

Asparagus

Coba tambahkan asparagus pada setiap menu diet sarapan pagi anda, karena asparagus sendiri sangat cocok dijadikan sebagai menu diet yang bisa membuat tubuh lebih cepat langsing. Menu diet yang cocok untuk asparagus ini adalah asparagus kukus, satu butir telur kukus, dan selembar roti gandum bakar.

Itulah beberapa menu diet sarapan pagi yang sehat dan bergizi. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *