Mengobati Asam Lambung dengan Mengenali Cirinya - Agen Resmi Green World Indonesia

Mengobati Asam Lambung dengan Mengenali Cirinya

Mengobati asam lambung biasa hanya meredakan nyeri atau gejala-gejala asam lambung saja. Sehingga kemungkinan terjadinya asam lambung dikemudian hari sangat besar. Untuk itu, diperlukan suatu obat yang mampu mencegah terjadinya asam lambung. Yaitu dengan “memperbaiki” fungsi lambung, yang tentu saja “memperbaiki” sistem pencernaan yang berhubungan langsung dengan lambung juga.

Ulasan mengenai asam lambung

Asam lambung adalah carian yang diproduksi langsung oleh lambung untuk menghancurkan makanan, yang nantinya makanan yang telah hancur tersebut akan dicerna, diserap sari-sarinya, dan jadilah energi untuk kita gunakan.

Komponen utama asam lambung ini ialah asam klorida, senyawa asam dengan konsentrasi kuat dan sangat korosif sehingga berpotensi merusak jaringan. Dalam lingkungan sehari-hari, asam ini adalah asam yang berbahaya karena bisa membentuk awan asam yang nantinya menciptakan hujan asam, dan ini sangat berbahaya bagi seluruh kehidupan.

Karena asam lambung sangat korosif dan membahayakan jaringan, maka dinding lambung dilapisi dengan lendir basa yang bisa mencegah terjadinya luka akibat asam lambung tadi.

Bagaimana penyakit asam lambung terjadi?

Penyakit asam lambung bisa terjadi karena banyak hal, salah satunya ialah volume asam lambung yang meningkat. Peningkatan asam lambung ini umumnya dipengaruhi oleh makanan pedas, masam, atau berlemak, termasuk susu. Susu mengandung zat yang sulit dicerna sehingga untuk mempercepat pencernaan, lambung akan mengelurkan asam lebih banyak lagi.

Ketika asam lambung meningkat, maka yang terjadi adalah “arus balik” dari lambung menuju kerongkongan, dan yang inilah yang disebut dengan GERD (refuks asam). Keadaan ini akan menciptakan rasa panas membakar pada kerongkongan dan ulu hati. Mengalirnya asam lambung ke kerongkongan ini disebabkan oleh makanan yang berlebihan, sehingga levelnya mencapai katup LES.

penampang lambung

penampang lambung

Katup bawah kerongkongan (LES : Lower Esophageal Sphincter) hanya akan terbuka jika katup tersebut sudah lemah. Sehingga untuk mengatasi GERD adalah dengan “menambah kekuatan” pada katup tersebut.

Bagaimana dengan asam lambung berlebih?

Asam lambung berlebih terjadi di lambung, tapi tidak mencapai kerongkongan. Resiko yang bisa terjadi ialah luka lambung, lambung bocor, atau kanker lambung (tumor lambung). Penyakit ini didukung oleh bakteri hidup bernama Helicobacter pylori. Bakteri ini aktif melubangi lapisan lendir yang melindungi dinding lambung. Lalu bersarang pada “lubang galian” di lapisa lendir tersebut.

Lubang tersebut memungkinkan asam lambung untuk ikut masuk ke dalam, H. pylori pun akan menggali lebih dalam lagi hingga mencapi dinding lambung.

Akibatnya, dinding lambung terluka dan bersentuhan langsung dengan cairan asam, jika tidak segera mendapat pertolongan, maka yang terjadi berkutnya ialah luka lambung, lambung bocor, atau tumor lambung, atau kanker lambung, tergantung kondisi medis dari lambung tersebut, apakah akan kalah oleh korosif akibat asam atau malah membangun sel baru yang disebut dengan tumor untuk mencegah kebocoran. Dan keduanya tidak akan berefek baik bagi lambung.

Ciri-ciri asam lambung naik yang mudah dikenali

Naiknya asam lambung akan berdampak langsung pada sistem pencernaan secara keseluruhan seperti mulut, kerongkongan, usus, hingga anus. Dan berikut ini ialah ciri-ciri asam lambung yang paling mudah untuk kita kenali dalam kehidupan sehari-hari

  1. Kehilangan nafsu makan
  2. Mual dan muntah
  3. Perut kembung
  4. Produksi air liur bertambah disertai mulut yang terasa pahit
  5. Sering bersendawa
  6. Susah BAB
  7. Sering terasa pusing
  8. Panas di dada
  9. Berkeringat tanpa alasan jelas
  10. Perasaan tidak nyaman ketika istirahat

Hal tersebut diatas menjadi ciri khusus penyakit asam lambung berlebih. Sehingga bagi Anda yang sering merasakan hal tersebut harus segera konsultasi ke dokter. Namun jika Anda memang sudah paham dengan kondisi medis Anda, Anda bisa langsung melakukan pengobatan. Namun ingat, hati-hati dalam pengobatan penyakit lambung. Karena bisa mengakibatkan timbulnya penyakit lain.

Pengobatan yang tepat

Pengobatan asam lambung yang tepat ialah membasmi Helicobacter pylori penyebab sakit asam lambung. Bakteri ini bisa mati dengan penanganan tertentu. Termasuk didalamnya pengobatan secara herbal. Kenapa secara herbal? Karena obat berbahan kimia yang saat ini tersedia tidak menyembuhkan asam lambung secara tuntas. Karena hanya mengobati gejala-gejalanya saja.

Obat herbal pun, saat ini sudah banyak beredar. Namun sangat disayangkan karena banyak obat herbal yang berlabel herbal tapi tidak bisa dipertanggunjawabkan khasiat dan keutamaannya. Bahkan yang lebih parah, seorang pengguna obat herbal untuk penyakit lambung justru membuat lambungnya terluka. Sehingga harus menjalani operasi untuk menutup luka tersebut.

Obat apa yang sangat direkomendasikan?

Obat yang sangat direkomendasikan tentu saja obat herbal, sejauh ini obat herbal adalah yang paling direkomendasikan. Dengan catatan tidak ada campuran kimia lainnya sehingga khasiat dari herbal tetap terjaga.

Ada dua jenis obat yang saat ini terbukti ampuh mengatasi asam lambung orang-orang di Indonesia. Yaitu Jelly Gamat Gold G dan Gastric Health Tablet. Kedua jenis produk ini diproduksi oleh dua perusahaan yang berbeda. Dan keduanya sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam mengobati penyakit lambung.

Khusus untuk Jelly Gamat Gold G, pengobatan yang terjadi buka hanya dengan mengurangi cairan asam lambung dan membunuh bakteri saja. Tapi mengobati luka lambung, dengan menumbuhkan sel-sel baru. Mengobati tumor lambung dengan membunuh sel kanker penyebab tumor. Sehingga sangat maksimal dalam mengobati penyakti lambung.

Gastric Health Tablet juga bukan tidak memiliki reputasi yang bagus. Herbal ini diproduksi oleh orang-orang ahli di bidang herbal dan lambung. Namun karena dianggap masih baru dan harga jualnya dianggap mahal, herbal ini tidak begitu diminati. Padahal, herbal ini dikenal luas hingga Nigeria dan sudah diproduksi sejak tahun 90-an.

Untuk soal harga, sebenarnya kedua produk ini bersaing sangat ketat. Jelly Gamat Gold G memberikan bukti yang kuat di Indonesia namun dengan harga yang relatif mahal dari Gastric Health Tablet. Sedangkan Gastric Health Tablet dipasarkan dengan harga yang lebih murah, dan menjanjikan pengobatan herbal yang aman dan ampuh mengatasi penyakit lambung.

Menggunakan Gastric Helath Tablet untuk mengobati asam lambung

obat asam lambung

Gastric Health Tablet

Khasiat utama Gastric Health Tablet adalah mengobati berbagai penyakit lambung seperti asam lambung, kurang nafsu makan, nyeri ulu hati, GERD, maag kronis, atau pun maag akut. Selain penyakit lambung, penyakit lainnya yang bisa diobati dengan Gastric ialah;

  1. Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  3. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  5. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.

Untuk mengobati asam lambung, cukup gunakan Gastric Health Tablet 2 kali sehari 2 tablet dengan cara dikunyah. Maka Anda akan terbebas dari masalah-masalah lambung.

Cara pemesanan obat asam lambung Gastric Health Tablet

Ketik:

GAS-RD : Jumlah : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

Kirim Ke 0821.1960.2100

Contoh:

GAS-RD : 2 Botol : Sintya sari : Jl. Kesehatan No. 12, Kec. Bahagia, Kota Bandung : 081.213.515.xxx

Kirim Ke 0821.1960.2100

GAS-RD adalah kode produk Gastric Health Tablet yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami )

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

(Untuk pemesanan 1-2 botol)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *