Perbedaan Gatal Jamur dan Dermatitis Serta Obatnya

Perbedaan Gatal Jamur dan Dermatitis Serta Obatnya

Gatal jamur dan dermatitis itu berbeda, meskipun keduanya sama-sama terasa gatal dan menyakitkan di kulit, dan sulit diatasi jika hanya digaruk saja. Sehingga diperlukan obat khusus untuk mengatasi gatal-gatal tersebut.

Namun perlu diketahui bahwa tidak semua gatal-gatal disebabkan oleh jamur, salah satunya adalah penyakit dermatitis atau yang kita kenal dengan eksim. Gatal-gatal karena jamur dengan dermatitis itu tentu saja berbeda. Namun keduanya lebih sering menyerang selangkangan. Untuk mengatahuinya, lanjutkan artikel ini sampai tuntas dan Anda akan memahaminya. Insya Allah…

Penyebab

Gatal karena jamur disebabkan oleh infeksi jamur di kulit. Infeksi ini terjadi pada kulit yang lembab dan biasanya menyerang kulit yang ada lipatannya. Dan yang paling sering terserang ialah kult paha bagian atas (selangkangan). Sedangkan jamur yang menyerang kulit ini ialah jenis tinea cruris.

Dermatitis disebabkan oleh alergi, alerginya bisa bermaacam-macam termasuk makanan, bahan kontak (celana), hingga stress.

Tanda atau gejala

Infeksi jamur ditandai dengan kulit kemerahan atau cokelat kehitaman. Namun, gatal-gatal hanya akan terjadi di tepi bagian kulit kemerahan atau kecoklatan tersebut. Tanda lainnya adalah muncul benjolan kecil di tepi kulit yang terserang jamur tersebut.

Dermatitis ditandai dengan kulit kemerahan disertai dengan adanya lapisan kulit yang seperti sisik, juga luka seperti bekas digaruk. Kulit yang meradang akan membentuk lingkaran dengan bagian tengah yang halus dan seperti bersisik, sedangkan tepinya terdapat bintik-bintik kecil yang mengeluarkan carian, bisa gatal-bisa tidak. Namun jika sudah parah, kulit akan terasa gatal yang sangat.

Pengobatan

Pertolongan pertama bagi kedua penyakit ini ialah dengan menggunakan sabun antiseptik. Sabun ini bisa menghilangkan jamur dan penyebab gatal untuk waktu yang sangat terbatas sehingga diperlukan pengobatan dengan lebih sering.

Pengobatan tradisional alternatif anti jamur

Ketika sabun antiseptik tidak bekerja maksimal. Dianjurkan  menggunakan QNC Jelly Gamat dengan cara mengoleskannya pada bagian yang gatal.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Anda harus mengoleskan QnC Jelly Gamat tersebut melingkar ke bagian luar. Jadi jangan merasa cukup mengoleskan bagian yang terkena infeksi saja, tapi menutupi hingga 2 cm di luar bagian yang terinfeksi. Hal ini dilakukan untuk mencegah infeksi susulan. Sehingga pengobatan lebih optimal, dan hasilnya juga tentu lebih memuaskan.

Dianjurkan untuk menggunakan QnC Jelly Gamat 2 atau 3 kali sehari.

Harga 155.000 per botol

Selain untuk mengatasi masalah gatal, QnC Jelly Gamat juga mampu mengatasi masalah-masalah kulit lain yang menggangu. Seperti menghilangkan bekas jerawat, bekas luka, keloid, mengatasi luka bakar, luka akibat tersiram minyak panas, tersiram air panas, luka lecet, dan lain-lain.

 

Gunakan QnCJelly Gamat sekarang juga!

Lakukan pemesanan hari ini, pesan satu botol tetap dilayani;

Ketik:

QNC-RD : Jml pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh pemesanan 4 botol :

QNC-RD : 4 botol : Mulia Andini : Jl. Bebedahan no 561 Tasikmalaya : 085220295xxx

Kirim ke 081.220.617.666 (SMS saja)

QNC-RD adalah kode produk QnCJelly Gamat yang harus dicantumkan setiap melakukan pemesanan!

No konsultasi: 085.220.295.364 (SMS & Telp)

Ketentuan Harga

QnC Jelly Gamat dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 155.000 per botol. Lakukan pemesanan hari ini agar bisa kami kirim hari ini juga.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *